Sunday 7 September 2014

Cara Modifikasi Satria FU Keren

Cara Modifikasi Satria FU Keren - Bagi para penggemar otomotif tentunya ingin selalu mengoprek kendaraannya. Entah itu dengan melakukan modifikasi mesin atau penampilannya. Suzuki Satria FU 150 telah dikenal sebagai engine yang lebih dari sekedar engine bebek. Apalagi dengan teknologi terbaru DOHC yang mengadopsi mesin balap. Dengan mesin yang tangguh namun bodi sloping, Satria FU cocok untuk berkendara di jalan raya perkotaan yang macet atau ngebut melintasi jalur antar kota.

Kepopuleran Satria FU terbukti dengan presentasi penjualan yang tinggi dibanding dengan engine keluaran Suzuki yang lain, yaitu sebesar 70 persen, yang kemudian diikuti oleh Suzuki Nex, serta model-model lainnya.

Suzuki Satria FU 150 memang keren sekali, apalagi kalau sudah dilakukan modifikasi bisa terlihat tambah garang dan ciamik. Tim kami berhasil menghimpun foto-foto modifikasi Satria FU terbaru 2014 yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk melakukan modif juga.

Sebagian besar pengguna Satria FU adalah kaum pria karena memang penampilannya yang macho dan energetic dengan posisi dudukan yang agak soiling kedepan. Engine berdimensi 1.940 mm x 652 mm x 941 mm ini mempunyai sistem pendingin oli dengan SACS untuk memastikan mesin tetap adem walau digeber kecepatan tinggi. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi engine ini.

Sebetulnya tidak perlu modifikasi habis-habisan karena denagn modif sederhana quip serta mengandalkan part aksesori fitting and play engine Suzuki Satria FU hasil modifikasi anda sudah tampil sangat keren. Apalagi part aksesori untuk Satria FU mudah ditemui di pasaran, bahkan hampir semua toko kecil maupun besar yang menjual aksesori engine tersedia part aksesori untuk modifikasi Satria FU 150.

Nah, berikut beberapa modifikasi sederhana Suzuki Satria FU 150 terbaru 2015.



Cara Modifikasi Satria FU Keren

Pameran motor satrian oleh perempuan cantik ini adalah dalam rangka launching new suzuki satria fu denga style yang terbaru dan juga degan sistem injection pada mesinnya agar memberikan fitur new technologi pada motor ini. Rasanyapun tak kalah enak dari satria sebelumnya bahkan new suzuki satria fu ini sangat yahut untuk dikendarai.

modifikasi motor satria fu

Trend Modifikasi New Suzuki Satria FU ( Drag )

Suzuki Satrai FU model motor drag - nah ini gan yang bikin para modifikator dan juga penggunanya makin bingung untuk menentukan bagian - bagian modifikasi yang dibutuhkan. Untuk spesifikasi motor drag race sebetulnya banyak sekali biaya yang akan kalian butuhkan untuk melengkapi kapasitas modif satria fu kamu. Rekomended ini gan kalau model drag utamakanlah fokus dulu ke body dan kerangka karena kalau udah jadi di bagian itu.


modifikasi motor satria fu
Contoh model Drag yang cukup keren dengan knalpot custom sebagai pembuangan yang pas guna membangkitkan perform pacunya.
modifikasi motor satria fu 
 The Drakness Satriau FU 2014
Sebagai tema model drag yang sungguh mengesankan bagi saya dari sebuah luncuran sang modifikator spesialis motor balap, ceper, dan drag race.

Trend Modifikasi Suzuki Satria ( Show )

Naaahh.. ini bagian terbaru yang sering di unggulkan teman - teman satria fu. Mereka lebih terfokus pada ke gantengan motornya dari pada perform yang diunggulkan. Tujuan dari motor modif untuk show ini hanya untuk memeriahkan gemerlap kontes yang megah kebanyakan motor yang diikutkan perlombaan selalu mengunggulkan Airbrush dan custom body. Banyak sekali model airbrush yang bisa anda temui disini, misal dengan warna putih hijau di bawah kesan motor ini sangat natural dengan wana tersebut.
Cara Modifikasi Satria FU Keren

Cara Modifikasi Satria FU Keren

Cara Modifikasi Satria FU Keren  
Untuk motor satria fu atas ini adalah model lama dengan headlam kecil seperti satria fu terbaru 2014 juga menggunakan headlam kesil namun masih lebih bagus yang baru dan juga sudah menggunakan mesin DOHC ( Mesin Racing)

Cara Modifikasi Satria FU Keren

Cara Modifikasi Satria FU Keren
Cara Modifikasi Satria FU Keren
Cara Modifikasi Satria FU Keren
dan ini contoh Modifikasi Satria FU Keren

Cara Modifikasi Satria FU Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.