Friday 26 September 2014

Contoh Desain Rumah Model Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Model Minimalis 2 Lantai - Memiliki sebuah rumah lantai 2 atau rumah 2 tingkat adalah idaman bagi hampir semua orang. Tapi, pada kenyataanya sebagian besar penduduk di indonesia hanyalah golongan menengah kebawah, dan rumah idaman 2 lantai itu hanyalah sebagai bunga mimpi saja.
 
Untuk menyiasati harga lahan yang semakin hari semakin mahal, pembangunan rumah bertingkat menjadi salah satu jalan keluar yang sudah sejak lama diterapkan oleh para pengembang perumahan. Dengan membuat rumah tingkat 2 lantai, tentunya akan lebih menghemat budget kita dibanding dengan membangun rumah 1 lantai yang luas yang pastinya akan lebih banyak biaya yang kita bayarkan untuk membeli lahan. Yang pada akhirnya sisa budget yang awalnya kita peruntukkan untuk membeli lahan bisa kita pakai untuk membangun rumah bertingkat tersebut.

Pemasangan pondasi rumah bertingkat 2 lantai, pastinya sangat berbeda dengan pondasi rumah yang hanya 1 lantai.  Pondasi rumah adalah syarat mutlak yang harus di penuhi dalam membuat sebuah rumah yang kokoh dan kuat. Oleh karena itu sebaiknya sebelum merancang-bangun rumah 2 lantai, kita berkonsultasi terlebih dahulu kepada arsitek atau pakar dalam bidang bangunan.
Nah bagi Anda yang sudah pingin melihat beberapa contoh desain rumah model minimalis 2 lantai, silahkan langsung lihat dibawah ini.

desain-rumah-2-lantai-minimalis-terbaru-2013

desain-rumah-2-lantai-minimalis-terbaru-2014

desain-rumah-minimalis-2-lantai-type-36-gambar-rumah-tingkat-minimalis-2013

desain-rumah-minimalis-2-lantai-type-45-36

desain-rumah-sederhana-2-lantai-model-rumah-tingkat-sederhana-terbaru-2013

desain-rumah-tingkat-2-terbaru-2013

desain-rumah-tingkat-minimalis-terbaru-2013

gambar-pondasi-rumah-2-lantai-minimalis-2013

rumah-minimalis-modern-2-lantai-rumah-idaman-2-lantai-2013

tampak-depan-rumah-minimalis-2-lantai-model-rumah-tingkat-minimalis-2013


Demikian, beberapa contoh gambar desain rumah model minimalis 2 lantai yang bisa kami berikan pada artikel kali ini. Harapan saya agar artikel ini bisa menambah inspirasi kita semua dalam menentukan sebuah desain rumah tingkat minimalis untuk hunian yang akan ditempati.

Contoh Desain Rumah Model Minimalis 2 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.