Monday 22 September 2014

Contoh Warna Cat Dinding Rumah Minimalis Keren

Warna Cat Rumah Minimalis - Berikut ini koleksi beberapa warna rumah minimalis yang terlihat dari depan semoga bisa menjadi ide terbaik anda dalam memilih dekorasi warna eksterior rumah idaman anda.

warna rumah minimalis 2 lantai

Warna putih rumah minimalis merupakan salah satu warna yang tak lekang oleh waktu karena selalu digemari dan tidak pernah kelihatan kuno sebagai warna netral bersih. Paduan warna putih dengan batu alam juga bisa menjadi pandangan yang indah.

warna tampak depan rumah minimalis

Rumah minimalis dengan paduan warna cat redup atau kalem bisa menjadi salah satu tema desain warna rumah anda jika anda seorang yang tidak suka dengan warna yang vulgar.

paduan warna rumah hook minimalis

Masih mengambil tema warna kalem untuk gambar rumah minimalis lantai 2 hook di atas yang dikombinasi dengan batu alam yang indah di dinding rumahnya. Tema warna kuning lembut menjadi tema desain warna rumah minimalis ini.

trend warna 2013 rumah minimalis

Dan kini giliran anda yang suka dengan warna ngejreng seperti merah yang dipadukan dengan warna putih bersih untuk warna cat rumah minimalis anda di tahun 2013 ini. Tak lupa berikan sedikit ornamen batu alam dengan warna cerah juga sehingga nampak senada.

cat rumah minimalis depan 2013

Pilihan terakhir adalah paduan warna cat rumah minimalis dengan warna coklat yang dipadukan dengan warna krem bisa menjadian perpaduan yang teduh bagi anda yang suka ketenangan dan kelembutan tema rumah minimalis.

Contoh Warna Cat Dinding Rumah Minimalis Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.