Tuesday 5 January 2016

Harga New Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru 2016

Harga Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru - Pada Januari 2014 lalu PT.Toyota Astra Motor Indonesia akhirnya merilis Mobil Sedan Toyota Corolla versi Terbaru. Sedan Corolla altis ini merupakan generasi ke-11 yang mengusung tema "Modern Prestige". Seperti halnya model terbaru Toyota Vios dan Yaris, melalui tema ini Toyota mencoba memberi nuansa baru yang lebih agresif dan bergaya sporty.

Muncul perdana di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, desain eksterior New Toyota Corolla Altis terbaru ini kini tampil semakin menawan. Gayanya semakin terlihat lebih "gagah" dengan Gril T-Shape yang dipadankan bersama lampu depan yang menyipit. Sementara dibagian belakang, Corolla Altis mengangkat tema "Keen look" dengan memadukan LED pada lampu belakang.

New Toyota Corolla Altis

Sedan Toyota Corolla Altis terbaru ini menggunakan mesin 2ZR-FE 1.798 cc  16 katup. Mesin 4 silinder yang menggunakan sistem Double Over Head Crankshaft plus dual VVT-i ini mampu menghasilkan daya 151 PS dgn torsi 19,4 kgm. Mobil ini diklaim lebih irit bahan bakar karena transmisi yang dipakai sudah memakai teknologi CVT yang tentunya lebih responsif.

Mobil Sedan memang memiliki keunikan tersendiri sehingga mampu menciptakan konsumen setia di segmen pasarnya. Dan untuk agan pecinta mobil sedan Toyota Corolla Altis, versi terbarunya kini tersedia dalam 2 model transmisi, manual (M/T) dan otomatis (A/T) dengan tujuh variasi warna menarik, yakni Super White, White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic, dan Dark Brown Mica Metallic.

Nah sekarang bagaimana dengan harganya?
Harga New Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru 2014 ini otr Jakarta untuk model transmisi manual Rp.372 juta, sementara untuk transmisi otomatis Rp.408 juta. Harga ini berbeda tentunya sesuai dengan kelengkapan fitur mewah dan juga tingkat kenyamanan masing-masing varian.

Demikian sekilas info Toyota Corolla Altis terbaru 2014. Semoga bermanfaat untuk agan semua. Terimakasih.

Harga New Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.