Tuesday 2 December 2014

Mobil Sport Termahal Di Dunia Terbaru

Mobil Sport Termahal di Dunia - Kali ini kami akan mencoba meberikan seputar informasi tentang Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2015. memiliki mobil sport yang mahal dengan teknologi canggih yang mempunyai kecepatan luar biasa adalah impian semua orang tetapi semua itu hanyalah mimpi belaka tidak semua orang mampu memilikinya hanya orang tertentu saja yang dapat memilikinya.

Di negara indonesia sendiri mobil sport yang harganya mahal sudah ada di jalanan yang dimana jumlah mobil sport ini hanya dimiliki orang miliarder saja jadi tidak heran apabila melihat mobil ini di jalan aspal indonesia dengan tampilan super mewah dan elegan. Tidak semua mobil yang harganya yang dibilang fantastik ini dapat kita lihat di indonesia hanya mobil tertentu saja.

Bedasarkan informasi yang kami dapat, kami menemukan beberapa mobil terbahal di dunia yang terbatas, Kami merangkumnya dalam daftar mobil termahal dan paling cepat di dunia. Tentu saja anda sudah tidak sabar lagi apa saja yang termasuk dalam daftar mobil termahal dan tercepat didunia berikut ini ulasannya.

Lamborgini veneno Roadster

Mobil Pabrikan italia ini dibilang super cepat karena memiliki mesin V12 dengan kapasitas mesin 6.500 dengan kekuatan 750 bhp damana tenaga tersebut disalurkan ke semua rodanya sehingga mampu berlari dari 0-100km/jam dalam waktu 2,9 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 354km/jam.

Lamborgini Veneno Roadster ini hanya di produksi 3 unit saja di dunia sehingga mobil ini memiliki harga yang fantastik dimana per unitnya mobil super cepat ini di bandrol dengan harga Rp 50 milliar.

Bugatti veyron 16.4 Grand Sport Vitesse

Bugatti veyron 16.4 Grand Sport Vitesse adalah mobil dengan dua penumpang bermesin 8.0 L berkonfigurasi W16 yang dipikulnya mampu menciptakan 1.200 tenaga kuda dengan torsi 1.500Nm yang mampu berlari hingga 408km/ jam. untuk harga yang dibansrol untuk mobil ini adalah Rp Rp 30 milliar

Koenigsegg Agera S

Memiliki dimensi mesin 5.0L V-8 yang mampu menghasilkan kecepatan dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 2,9 detik saja. mobil ini dijual dengan harga Rp 18,5 milliar .

Hennessey Vennom GT

Hennessey Vennom GT memiliki mesin 7.0 L, Twin turbo V8 yang dapat melesat kecepatan kasimum 265,7 mil/ jam atau 427,6 km/jam dengan jarak 2 mil.
mobil gahar ini dibandrol dengan harga Rp14,6 miliar

Porsche 918 Spyder

Dengan Kapasitas mesin 4.6 liter dengan V8 yang mencitpakan kecepatan 0-100km/jam dalam waktu 2,5 detik saja sungguh mobil ini di bilang cepat di kelasnya. untuk anda yang ingin memiliki mobil ini harga yang Patok dengan Rp 10,3 miliar anda sudah dapat membawa pulang mobil tersebut ke garasi rumah.


Ferrari F12 Berlinetta

Sipa sih yang gak kenal mobil yang satu ini dimana mobil ini memiliki lambang kuda jingkrak yang menjadi ciri khasnya. Ferrari ini memiliki mesin 6.3 liter V12 yang mampu melesat diaspal dengan kecepatan maksimal 211mph. mobil ini dibandrol Rp 3,8 miliar

Bentley Mulsanne

Mobil ini bibilang cukup murah dimana mobil ini dibandrol dengan harga RP 3,6 miliar yang harganya lebih murah dari Ferrari F12 berlinetta. Bentley Mulsanne ini memiliki dapur pacu 6.75 liter V8 dengan twin turbo yang mmpu melesat hingga 0-100 km/ jam dalam waktu 5,6 detik.

Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe

Mobil pabrikan Jerman ini dibandrol dengan harga Rp 2,6 miliar dimana pihaknya mengklaim mobil ini cukup cepat yang dapat melaju dengan 0-100km/jam dengan waktu 4,2 detik.

Itulah Informasi terntang mobil sport termahal di dunia yang di ulas kali ini semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda semua.

Mobil Sport Termahal Di Dunia Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.