Monday 27 October 2014

Gambar Dapur Minimalis Terbaru


Memiliki sebuah Dapur yang minimalis  adalah idaman bagi  semua  ibu rumah tangga agar memasak lebih nyaman. tapi pada kenyataanya sebagian besar penduduk di indonesia hanyalah golongan menengah kebawah, dan dapur yang yang ada dimasyarakat hayalah dapur yang ada pada pada umumnya yaitu sederhana dengan  kegunaan yang  sama. tetapi berbeda lagi untuk masyarakat golongan yang menengah keatas mungkin mereka memiliki dapur yang mewah layaknya dapur disebuah hotel berbintang 5.

Kebanyakan masyarakat indonesia mempunyai rumah dan dapur yang sempit terutama pada perumahan dimana lahannya sangat sempit. tetapi jangan kawatir semua dapat disiasati dengan pemanfaatan lahan yang sempit itu dengan ide kreatif arsitek dapur  untuk membuat desain dan tata ruang dapur sedemikian rupa agar manfaatnya lebih. hal - hal yang harus diperhatikan yaitu pemasangan lemari penyimpanan barang atau alat masak dapur harus di sesuaikan dengan lahan dan serapi mungkin, seperti penempatan frezer, oven, kursi, meja makan dan tempat pencucian piring yang tepat pada letak sehinnga dapat menghasilkan dapur yang minimalis. alangkah baiknya sebelum membuat dapur yang di inginkan sebaiknya kita berkonsultasi terlebih dahulu kepada arsitek atau pakar dalam bidang penataan dapur.

Nah bagi Anda yang sudah pingin melihat beberapa contoh desain dapur yang minimalis silahkan langsung lihat dibawah ini.








Demikian, beberapa contoh gambar desain dapur minimalis  yang bisa kami berikan pada artikel kali ini. Harapan saya agar artikel ini bisa menambah inspirasi kita semua dalam menentukan sebuah desain dapur tingkat minimalis. 
Tidah hanya gambar desain dapur minimalis yang kami informasikan kepada anda ada juga artikel tentang rumah minimalis yang dapat anda baca selengkapnya disini

Gambar Dapur Minimalis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.