Monday 27 October 2014

kumpulan kata - kata lucu bikin ketawa

Bagi anda yang lagi bersedih atau ada teman anda yang lagi sedih galau maupun gundah berikut ini kata - kata lucu mungkin kata kata tersebut bisa  menjadi hiburan buat anda dan menghilangkan rasa sedih yang menyelimuti anda.


ingat Pesen Orang Tua pada kita ya, Kalo kita gak boleh nikah dengan orang sekampung, karena apa? kita akan kuwalahan nantinya. Nikah cukup dengan satu orang saja ya.. Hixhix

SELAMAT!!!!!!
anda merupakan salah satu pemenang undian dari pasta gigi!
dan anda berhak untuk memiliki Mercedes Benz..
dengan cara, kirim 2 gigi anda bagian depan lengkap dengan gusinya

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa Bang ?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

HOT News Hari Ini
Seorang ibu & anaknya tewas dikarenakan tersambar oleh  petir.
Dan saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut

Manusia VS Cicak
Suatu ketika, terjadilah percakapan antara manusia dengan cicak.
Saat itu manusia sedang santai sambil menikmati membaca koran, tiba-tiba Cicak beol tepat pada Manusia.
Karena merasa kesal si Manusia marah, dan berkata
Manusia :”Dasar cicak, sialan. beol elo kena gue nich !”
Dengan penuh percaya diri si cicak pun menjawab
Cicak :”Dasar Manusia, tidak tahu diri. Nggak tau apa, gue terbeol-beol gini juga karena berhari-hari nahan plafon rumah elo ini agar tidak ambrol!!”

Sebuah perjalanan kisah sukses
Pada suatu malam, dalam jangka  waktu satu tahun Pak Warto dapat sekaligus mendirikan Warteg,
Wartel dan juga  Warnet.
Namun  Bu Warti hanya membutuhkan waktu setengah menit untuk bisa “mendirikan” Pak Warto.

Nyontek itu merupakan olah raga yang menyenangkan.
- Cara melatih kecepatan otot pada mata dan ketelitian kita
- Cara melatih adrenalin jantung dalam keadaan terdesak ( takut ketahuan guru )
- Cara melatih kecekatan tangan
- Cara melatih kemampuan dan kreativitas (menyimpan dan mencontek)
- Latihan berbicara ( menggombal guru/kawan)

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah…
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu…
Guru : ? -___-!??

Penasaran isi SMS Nazaruddin pada SBY saat berhasil ditangkap di Kolumbia?… berikut isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.,saya ganti no ini , dan tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, karena saat ini saya dalam masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia” #ngakak

Suatu hari pada sebuah desa ada bencana angin puting beliung yang sangat dahsyat, alhasil, rumah semua penduduk rata dengan tanah, namun anehnya masih ada satu warung yang masih berdiri dengan kokoh, setelah di selidiki ternyata warung tersebut telah menjual TOLAK ANGIN, pantesan warungnya todak goyah sama sekali.

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho
Anas : Yan, kok motor lo gaada spionnya?
Dian : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

              Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Tips selamat berkendara yang baik dan benar  :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Itulah beberapa  kata kata lucu yang bikin kita ketawa  semoga berguna untuk anda semua

kumpulan kata - kata lucu bikin ketawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.